Surat Edaran Mengenai Kewajiban Melaksanakan Kelas Tugas Akhir (Ta On Class) Bagi Dosen Dan Mahasiswa Universitas Mercu Buana

Diberitahukan kepada seluruh dosen pengampu kelas tugas akhir dan mahasiswa peserta tugas akhir Universitas Mercu Buana yang bahwa dalam rangka kelulusan tepat waktu mahasiswa, kami sampaikan beberapa hal, sebagai berikut :

  1. Dosen pengampu kelas tugas akhir, wajib hadir mengajar sebanyak 14 (empat belas) kali tatap muka dan dua kali ujian dalam bentuk seminar proposal dan ujian tugas akhir sesuai jadwal pada SIA.
  2. Mahasiswa wajib hadir mengikuti perkuliahan kelas tugas akhir (TA on class) sesuai dengan jadwal pada SIA. Toleransi ketidakhadiran sama seperti kelas perkuliahan biasa.
  3. Kehadiran mahasiswa pada kelas tugas akhir (TA on class) menjadi syarat pendaftaran sidang tugas akhir.
  4. Apabila kehadiran pada kelas tugas akhir kurang dari ketentuan kehadiran minimal, maka mahasiswa tidak dapat mendaftar sidang tugas akhir apabila sidang dilaksanakan pada akhir semester. Bagi mahasiswa yang melaksanakan sidang tugas akhir pada saat masa perkuliahan masih berlangsung, jumlah kehadiran disesuaikan dan atau mendapatkan persetujuan dosen pembimbing dan Ketua Program Studi..
  5. Mahasiswa melampirkan bukti kehadirannya pada kelas tugas akhir (TA on class) sebagai salah satu syarat untuk mendaftar sidang tugas akhir. Bukti kehadiran dapat dilihat pada KHS di SIA..
  6. Apabila mahasiswa belum dapat menyelesaikan tugas akhirnya hingga akhir semester dan kehadirannya pada perkuliahan tugas akhir tidak memenuhi syarat minimal kehadiran, maka harus mengulang kembali mata kuliah tugas akhirnya di semester selanjutnya.

Surat Edaran Tentang Kewajiban Melaksanakan Tugas Akhir (TA ON CLASS) Bagi Dosen dan Mahasiswa Universitas Mercu Buana

Updated: September 6, 2017 — 10:34 am
© 2015 Informasi SIA Frontier Theme
css.php